Senin, 14 Mei 2012

KETOLOLAN ORANG ISLAM PART 2

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Kholil Ridwan menegaskan pendapatnya soal konser penyanyi internasional Lady GaGayang akan berlangsung bulan Juni mendatang. Katanya, haram hukumnya menyaksikan konser Lady GaGa. ..."Jangankan Lady Ga...Ga, dangdut yang budaya lokal saja haram. Yang jual tiket dan pembeli tiket juga dosa," katanya. http://id.omg.yahoo.com/news/ketua-mui-nonton-lady-gaga-haram-031100846.html

Apa yang dikatakan Kholil Ridwan bersumber dari KEDUNGUAN dan KEBIADABAN Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi yang dijadikan junjungan oleh MUI. Untuk membuktikan bahwa sumbernya adalah KEDUNGUAN dan KEBIADABAN Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi mari kita baca Alquran.

An Nuur 30. Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat."

Ayat ini dibuat oleh Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi, berdasarkan pengalaman pribadinya. Suatu hari tanpa mengetok pintu Muhammad masuk ke rumah anak angkatnya Zaid, tetapi Zaid ternyata tidak ada di rumah dan yang ada di rumah hanya istri Zaid yang sedang tiduran dalam busana seadanya. Memandang susu istri Zaid yang montok kemaluan Muhammad langsung terangsang dan atas kejadian itu Zaid akhirnya menceraikan istrinya. Perempuan itu lalu dijadikan tambahan istri oleh Muhammad sehingga jumlah istri-istrinya menjadi 5.

Di ayat ini jelas Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi mempertontokan KEDUNGUANNYA, yang salah bukan karena dia salah memandang atau malah sengaja memandang dan juga yang salah bukan kemaluannya yang terangsang, tetapi yang salah dia tidak menyalurkan nafsu seksualnya menurut jalur yang benar.

Seorang suami yang melihat susu perempuan di jalan lalu kemaluannya terangsang jangan menyalahkan susu yang tidak sengaja dipandang atau malah sengaja dipandang, dan jangan juga menyalahkan kemaluannya yang terangsang tetapi yang harus dia lakukan adalah pulang ke rumah untuk bersetubuh dengan istrinya. Jika kejadian itu menimpa laki-laki yang belum punya istri ya harus bisa menyalurkan nafsunya pada hal yang positif, misalnya berolah raga atau olah seni yang dapat mengubah energi seksual menjadi karya yang indah.

Bahwa ayat di atas bersandar pada KEDUNGUAN Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi, sebenarnya tidak perlu terlalu dipermasalahkan cukup dibuang ke Tong Sampah, tetapi yang menjadi masalah, disamping DUNGU, Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi juga BIADAB dan KEBIADABAN ini yang mendorong seorang Kholil Ridwan berani mengatakan “Konser Lady GaGa haram”, “Dandut Haram” dan yang lebih BIADAB mengatakan ” Yang jual tiket dan pembeli tiket juga dosa” Dengan pernyataannya ini, Kholil Ridwan sudah menempatkan dirinya melebihi Tuhan padahal orang yang menjual Tiket dan yang membeli Tiket tidak melanggar UU Negara atau aturan pemerintah mana pun. Untuk melihat bahwa ucapan Kholil Ridwan bersumber dari KEBIADABAN Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi, mari kita baca Alquran.

At Taubah 29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah[638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Ayat buatan Muhammad Arab buta huruf mengaku nabi ini jelas mempertontonkan KEBIADABANNYA yaitu memprovokasi pengikutnya untuk memerangi orang yang tidak mau mengakuinya nabi, tidak mau percaya pada DONGENG Muhammad tentang hari kemudian, tidak mau mengikuti SELERA Muhammad tentang haram.

Haram yang disebut oleh Muhammad di dalam Alquran ditambahkan oleh Kholil Ridwan berdasarkan SELERA pribadinya yaitu “Tidak Suka dangdut dan tidak suka lihat konser Lady GaGa" lalu berusaha memerangi orang yang tidak sama seleranya dengan dirinya. Jika Kholil Ridwan tidak suka dangdut ya tidak apa-apa tapi jangan menjadi BIADAB mengatasnamakan Tuhan mengatakan yang tidak sama seleranya dengan dia melakukan DOSA. Jangan menjadi BIADAB mengatakan “Yang jual tiket dan pembeli tiket melakukan dosa”.

Apa yang dikatakan Kholil Ridwan harus dikalrifikasi secara terbuka melalui diskusi yang beradab di TV Nasional agar bangsa ini tidak terus diseret ke alam KEDUNGUAN dan KEBIADABAN Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi.

Sudah saatnya bangsa ini sadar bahwa Islam bukan agama melainkan hanya ajaran sesat dari Muhammad Arab buta huruf DUNGU dan BIADAB yang mengaku nabi dan agar Islam dapat cepat hilang dari Bumi Nusantara, sebarkan tulisan ini ke sebanyak mungkin orang Indonesia. Merdeka !!!!!

37 komentar:

  1. Kamu itu adalah orang 'BODOH' yg gak bisa memahami kata2 Indah dari Al-Qur'an.
    Bahasa kamu diatas aja Belepotan, tobatlah wahai Saudaraku. Aku tahu kau hanya cari keUntungan dgn ini, kau taruhkan agamamu dgn Uang? Sungguh org yg ber IQ dangkal.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Blog ini telah saya laporkan ke GOOGLE security - Aparat Penegak Hukum - Jika Anda tidak menghapus Blog ini Hukuman akan menanti Anda,Aparat Penegak Hukum Akan Menghukum anda,,,Ingat HUKUMAN MENANTI ANDA...APARAT HUKUM akan mendatangi RUMAH ANDA.. karena semua info diri anda sudah diketahui by rddddoz

      Hapus
  3. tobat min..
    emang ada untung.nya buat blog kyk gini?
    klau mau kafir ya kafir saja sendiri..
    streeezz

    BalasHapus
  4. puki adminnya g da yg garukin mkanya sensasi wt ngilangin gatelnya. Adminnya tuh cewek yg g laku2 ampe mati. Udh gtu otaknya hbis kcebur ke selokan, kena lintah, trus otaknya cacingan. Percaya ato g, bntar lg otaknya hbis kmakan cacing. Skarang ne dlm kondisi sekarat. Mkanya pnya perilaku menyimpang kyk gtu. Orang waras mana yg mau bkin ulah kyk gini???
    Cukup saya yg komen terakhir disini. Karena makin bnyak yg komen mkin mrasa diperhatiin dan tambah gila tuh admin.

    BalasHapus
  5. Astaghfirulloh,,,klo mau cari sensasi mungkin bukan dg cara menjelek-jelekkan agama lain..

    BalasHapus
  6. Astagfirullah...
    anda adalah orang yg TIDAK BERGUNA!
    Anda fanatic keSM*SH Tp gk usah kaya gini!
    SEMOGA Anda dilaknat ALLAH SWT.
    Krn tlah menuhankan SM*SH,Sya sebagai MUSLIMAH&SMASHBLAST Sangat' tidak terima atas yang anda LAKUKAN!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang buat blog ginian bukan SMASHBLAST .. tapi dia orang yang dibayar (seperti jasmine always happy II) oleh SEKTE (penganut agama setan).. dan semakin kita mengomentarinya, dia akan mendapat bayaran yang tinggi

      Hapus
  7. ciiyyehh yang pembuat blog gak sabar mau masuk neraka, ciiyyehh..

    BalasHapus
  8. Admin blog agama smash tolong jawab pertanyaan ini dgn jujur ! klo bohong gw doain admin mendapat siksaan yg sepedih-pedihnya dari Tuhan (bukan tuhan smash pastinya)

    1.Apa bener lo bikin blog ini cuma buat nyari duit aja?
    2.Apa bener lo dibayar sama SEKTE/SATANISME (pemuja setan) atau FREEMASON? dan setiap orang yg komentar disini menghasilkan uang buat lo?
    3.Apa bener penghasilan dari blog ini udah mencapai milyaran rupiah?
    4.Kenapa lo ngejek agama lain? padahal semua agama mengajarkan hal yg benar lho... bahkan YAHUDI PUN GA PERNAH NGEJEK AGAMA LAIN ! Israel nyerang Palestina cuma buat memperluas wilayah, bukan buat memusnahkan agama Islam di Palestina !
    5.Siapa lo sebenarnya ?

    Bukan maksud gw nuduh lo, tapi tolong dijawab sejujur-jujurnya. GW SERIUS ! GW GA BERCANDA ! Klo lo mau ngirim pasukan SEKTE & FREEMASON kesini gw gk takut !

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener brohh, ini pasti anggota satanisme atau freemason!

      Hapus
    2. Bener :)
      aku suka statementmu..
      Konflik Israel - Palestina itu murni bukan agama :D
      good, kamu masih termasuk dalam orang yang punya cara pandang objektif (y)

      Iya nih, si admin blog ini sesat -_-

      Hapus
  9. Justru lo yang dungu. PASTI LO CEMBURU KARENA AGAMA ISLAM PERSEBARANNYA LUAS ?! HAHA !

    Eh goblok, denger ya. Setau gue Nabi Muhammad SAW. tuh belom pernah ngalamin peristiwa kayak yang lo ceritain ! Seorang nabi mulia kayak beliau GAK AKAN NGELAKUIN HAL BAJINKAN KAYAK GITU !

    Oh ya, satu hal lagi.

    Otak lu kemana ? Miring berapa derajat ? Keterbelakangan mental yaa lo sampe jadi kayak gini ? Ato nggak...rusak stadium empat ?

    Kalian kesambet setan ato jin apa yak sampe kalian lupa, mengina, bahkan murtad dari agama kalian sendiri ?

    Gue anak kecil gini nggak bermaksud sotoy sama lo ya, cuman mau nyadarin kalian aja. Insyaf woi, insyaf ! Pertanda kiamat udah dekat kan salah satunya adalah dengan KEBERADAAN LO SEMUA yang bikin AGAMA GILA KAYAK GINI. Ingat tuh.

    Sekian. -__-

    BalasHapus
  10. Para komentator ada yang tau ga alamat yang punya blog rendahan ini? .Saya mau mutilasi admin blog ini dan majang penggalan kepalanya di atas tiang bendera. Horeeeee

    BalasHapus
  11. jangan sara untuk admin, dan juga untuk komentator, admin blog ini bertujuan adu domba, islam tidak mengajarkan adu domba...., orang yang punya blog ini sepertinya orang yang sama dengan orang yang mempunyai page Jasmine always happy....

    BalasHapus
  12. Semoga aja lo kena azab Allah di neraka jahannam nanti, amin...

    BalasHapus
  13. baru bisa bikin bloq yaa ..anyinggggg mw gw hacke nih bloqq
    ngentiawwwwww

    BalasHapus
  14. woiiiii lo punya pikiran apa nggak sich..... emangnya smash bisa hidupkan orang apa. kalau dia emang tuhan gue tantang dia buat lalat satu aja kalau dia bisa,..... kan tuhan bisa apa aja kan.

    BalasHapus
  15. AKU MAU TANYA AMA YG BILANG AGAMA SMAST, CUKUP 1 PERTANYAAN BUAT KALIAN WAHAI KAUM LAKNAT TUWLAH..
    .
    SIAPA ORANG PERTAMA YG DICIPTAKAN DIDUNIA INI..??
    .
    HANYA ORANG BODOH YG TIDAK BISA MENJAWAB..!!!
    .
    .
    WASSALAM..

    BalasHapus
  16. assalamualaikum admin,, anda itu sbenarnya ATHEIS atau apa sih ?? kamu belajar agama islam berapa tahun,, kamu itu salah besar menafsirkan ayat tersebut... kalau gak tahu maksud ayat tersebut gak usah sok tahu deh.. lebih baik diam..
    diam itu emas.

    BalasHapus
  17. nonton video porno dan gambar porno, silahkan klik Di Sini

    Gambar porno seluruh artis silahkan klik Di Sini

    BalasHapus
  18. Kampungan..

    Lo gga punya agama ya.?

    Yaudahlah Azab mengintaimu..

    Meskipun gue Islam rada'' kafir.. Tapi gue org Islam. Gue gga trima agama apalagi org Islam di jelek''in begini smoga Allah membalas perbuatanmu
    amin

    emosi gue ... Duancokk

    BalasHapus
  19. Semoga allah swt langsung membalas semua perbuatan yang telah engkau lakukan

    BalasHapus
  20. moga aja admin ni umurnya panjang..
    biar dia ngumpulin dosa sebanyak2nya..
    dan kekal di neraka ^^

    sekian dan terimakasih ^^

    BalasHapus
  21. ya allah... semua laki laki kalo ngeliat cewek topless pasti NGAC*NG dan bergairah seks . Nabi Muhammad juga manusia gan... Nabi Muhammad bukan orang suci dari negeri khayangan... pembuat blog ini kalo ngeliat cewek topless palingan juga ngac*ng. begitu juga dengan Nabi Muhammad.

    Nabi Muhammad hanya manusia, sama dengan kita. Yang beda hanya Nabi Muhammad itu seorang rasul yang sangat dimuliakan Allah SWT.

    Semoga pembuat blog ini diampuni dosa dosa nya... Amin..

    BalasHapus
  22. ANDAIKAN ALLAH BERTINDAK ,ENTAH APA JADINYA NIH ADMIN

    BalasHapus
  23. orang kaya gini halal darahnya buat di bunuh, gan!
    di bunuh atau kita yang terbunuh oleh mereka (satanisme/illuminati/freemasin)

    BalasHapus
  24. hhmmm.....
    bila kau sadar apa yang telah kau perbuat maka segeralah bertobat!!! itu bila kau muslim, bila bukan maka kehancuran di depan mata....

    sisa hidupmu tinggal sedikit...semua akan mati, maka tunggulah....bahwa apa yang Allah sampaikan melalui RasulNya adalah benar...

    BalasHapus
  25. tunggu dulu......

    kalau islam sesat? kenapa tuhan smash ngasih pahala? kan pahala dari bahasanya islam berarti yang tolol itu situkan?

    smash sendiri ada yang agamanya islam kok

    kok fanbasenya malah bikin agama baru??? ini udah KELEWATAN!!!! agama apa yang baru muncul di era globalisasi? sudah jelas agama smash itu SESAT!!!!!

    emang admin ini pinter apa? kok bilang agama islam agama dungu/tolol? sudah jelas jelas terbukti kalau agamamu itu SESAT!!!!!

    sadar dong sadar anda cuman NGEFANS sama SMASH!!! dan bikin agama baru malah justru merugikan masa depan anda!!! masak ngefans jadi KELEWATAN kayak gini? coba liat yang lain!!! kayak fansnya NOAH, ada ta yang bikin agama NOAH???? atau gak super junior ada ta ELF yang bikin agama super junior???? kalau kelewatan gini nih namanya GOBLOK!!!! saya cuman menyarankan tobatlah sebelum kiamat tiba!!!

    BalasHapus
  26. kiss my ass dummy.... hey bodoh alias tolol bin bego,,, lo goblok y, hey sebodoh"nya orng g da yg kayak lo setan lo,,,,, agama smash begoooooo,,,, hey xadar loh, lo xembah smash matix masuk lubang pantat morgan..... tolol lu

    BalasHapus
  27. die agama hindu tinggal di bali lihat aje post6nye kagak ngejek agama hindu bakar aje orangnye

    BalasHapus
  28. Maksudnya apa ya?kok bawa bawa nama Nabi Muhammad SAW?Emg beliau salah apa?

    BalasHapus
  29. Merdeka....!!!

    Yohanes 8:32
    dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu."

    BalasHapus